Selasa, 26 Mei 2009

Menerima Tuhan

Yesus Kristus adalah Firman Allah yang menjelma menjadi manusia. Dia adalah Allah sendiri yang turun ke bumi menjadi manusia. Mati menanggung dosa dan kesalahan kita, dan bangkit kembali dari kematian untuk memberikan kehidupan kekal bagi setiap orang yang percaya kepadaNya. Dia naik kembali ke sorga untuk menyediakan tempat bagi kita bersama-sama dengan Dia di sorga. Dialah jalan, dan kebenaran, dan hidup. Dialah satu-satunya jalan supaya kita dapat bersekutu dengan Allah kembali,menerima pengampunan dosa dan disucikan dari segala dosa.

Bila kita mau menerima kabar baik ini, inilah doa yang harus kita ucapkan secara pribadi:

"Tuhan Yesus Kristus, aku menyadari segala dosa dan kesalahanku. Saat ini, Aku mengundangMu masuk dalam hatiku, untuk menjadi Tuhan dan Juruselamatku. Ampunilah segala dosa dan kesalahanku ini. Berkuasalah atas hidupku mulai sekarang ini. Tuntunlah hidupku mulai sekarang ini. Terima kasih Tuhan Yesus Kristus. Amin."

Bila doa di atas sudah kita ucapkan, maka kita menerima hak untuk menjadi anak-anak Allah. Kita boleh memanggil Allah kita sebagai Bapa. Jaminan keselamatan dan kehidupan kekal di sorga juga kita miliki. Terpujilah nama Tuhan.

Tidak ada komentar:

 
Custom Search